Monday 6 August 2018

Heboh Imunisasi Campak & Rubella - Haramkah?????

Rame pada membahas imunisasi yang menjadi program pemerintah di tahun 2018 ini, apalagi kalau bukan imunisasi Campak dan Rubella. Pro dan Kontra membanjiri group whatshap maupun jejaring sosial lainnya dengan argumentasinya masing - masing, dari tulisan artikel, Berita Hoax sampe selebaran keputusan MUI pun rame di shared sama warga netizen dengan beragam komentar, dan Maha Benar Netizen dengan segala komentarnya.

Rame nya berita ini karena ini menyangkut masa depan buah hati serta menyangkut Halal dan Haram, saya sebagai pembaca berita hoax garis keras jadi pengen ikut nimbrung dan berkomentar tentang berita yang viral ini, bukan soal fanatisme saya dalam beragama tetapi lebih dari sekedar membuka mata hati para orang tua diluar sana yang sedang bimbang, galau dan bingung atas berita ini.

Berdasarkan analisa dari berbagai sumber berita dan  berdasarkan penelitian yang sudah saya lakukan sendiri namun tidak bisa saya pertanggung jawabkan, maka saya perlu sampaikan bahwa Imunisasi CAMPAK itu harus dilakukan untuk semua anak indonesia, hal ini berguna agar ketika dia dewasa tidak di CAMPAKKAN, hal ini mengingat semakin meningkat nya status anak alay yang galau dalam beberapa tahun terakhir akibat di Campakkan cinta nya.

Demikian ulasan dari saya, semoga semakin menambah kebingungan bapak / ibu semua karena saya juga sedang bingung.

Terimakasih 

0 komentar: