Saturday 9 November 2019

"Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bid'ah, Haram, Neraka!!!!"

"Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bid'ah, Haram, Neraka!!!!" 
 
Ngomong kok asal jeplak!!!!

Mbok kira acara maulid itu membaca mantra santet apa?? mantra sugeh apa??? kok mbok bid'ah bid'ahkan, Kok Mbok haram haramkan.

Hukum cinta kepada Nabi Muhammad itu apa??
Hukum ber solawat kepada Nabi Muhammad apa??
Hukum belajar tentang kehidupan Nabi apa??
Hukum orang membuat kajian dakwah apa??

Ketika orang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,, yang mereka baca itu Maulid Diba, Maulid Habsy, Maulid Al Barjanji. Sampean tau gak makna dari bacaan kitab tersebut,, itu berisi cerita tentang kehidupan sejarah nabi yang di nukil dari hadist yang diriwayatkan oleh orang orang salaf. itu kitab sejarah yang berisi tentang sejarah kenabian yang disusun dengan kalimat kalimat sastra agar orang mudah mengingatnya.

Disitu diceritakan ketika Nabi Muhammad masih anak anak, di asuh oleh Halimah, kemudian Nabi di datangi Jibril,, dst..
Dari situ kita menjadi paham sejarah agama, kita jadi ingat dan hapal siapa nama bapaknya, nama ibunya, nama kakeknya, dll. Selanjutnya kita ada kajian yang mengingatkan untuk taqwa kepada Allah Swt, Menjalankan Sunnah Rasulullah, dsb.. 
 
Itu semua bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, ketika tidak setiap hari kita mampu belajar sejarah kehidupan Nabi, mosok yang belajar setahun sekali aja kamu Bid'ahkan. Trus kamu seneng kalau Umat Muhammad ini tidak tau sejarah Agamanya, trus lebih suka hadir di kajian ajeb - ajeb di pesta musik.
 
Allahumma Solli ala Muhammad

La kamu yang ngajinya cuma dari google dan youtube langsung memvonis orang Bid'ah, Haram, dsb..

Kalau kamu berpendapat semua perbuatan yang baru maka hukum nya Neraka..

Sampean ngerti sejarahnya Baitul Mal,, harta infak zakat sedekah dikumpulkan dalam satu tempat,, itu dilakukan di zaman abu bakar..
 
Sampean tau sholat terawih menjadi populer di laksanakan berjamaah di masjid selama bulan ramadhan, bahkan rakaat nya diperbanyak,, dilakukan di jaman umar bin khatab,,
 
Sampean tau ga kalau Alquran di bukukan menjadi mushaf dengan disatukan menjadi satu ejaan dilakukan di jaman usman,,
 
Sampean tau ga kalau Alquaran di jaman nabi tidak ada titik nya, tidak ada tanda baca nya, tidak ada waqof nya,, tidak ada susunan surahnya,, trus kamu kok ngaji pakai Al quran yang tidak sesuai di zaman Nabi. Klo kamu konsisten jangan pegang mushab yang bid'ah itu.

Kamu kok Azan ga naik ke menara seperti Bilan bin Rabbah..

Trus kamu mau bilang sahabat ra itu semua melakukan bid'ah dollalah, dan pastinya Finnar. Masya Allah.

Allahumma solli ala Muhammad..


0 komentar: