Monday 14 October 2019

Kondisi Terdesak

Terkadang kita perlu Terdesak untuk membangkitkan potensi dan melejitkan kemampuan diri, karena dalam kondisi terdesak lah kita menjadi gigih, kreatif dan sedikit nekat. Baik itu terdesak dalam hal ekonomi, lingkungan sosial, atau apa pun.

Binatang jinak sekalipun dia bisa menjadi agresif, menyerang, menggigit jika dalam kondisi terdesak. Bahkan mungkin kita sering meliat ada manusia tiba tiba menjadi sangat kuat, mampu mengangkat beban berat sendiri seperti kulkas, TV, lemari, dll pada saat terjadi kebakaran dilingkungan rumahnya. Itulah potensi luar biasa yang bisa muncul pada saat terdesak.

Bahkan banyak orang - orang sukses yang memulai kesuksesannya dari posisi terdesak & terhimpit namun pada akhirnya bisa melepaskan diri dari posisi itu bahkan melampaui dari apa yang diharapkan.

Jadi, yang saat ini berada di zona nyaman namun tidak ada kemajuan sama sekali, mungkin ada baik nya mencoba keluar dari zona nyaman, untuk berada dalam posisi - posisi terdesak untuk melejitkan kemampuan diri dan melenting jauh lebih tinggi.



0 komentar: