Tuesday 8 January 2019

TARIF Rp. 80.000.000 (DELAPAN PULUH JUTA) SEKALI KENCAN

Kasus Artis terlibat Prostitusi Online dengan Tarif Rp. 80.000.000 (Delapan Puluh Juta) mengundang tanda tanya besar, bepatapa tidak, Publik di hebohkan dengan berita yang mengejutkan tersebut, di hari yang sama foto artis berinisial VA yang sedang tanpa busana berada didalam kamar mandi tiba - tiba beredar luas tak terbendung, dan di hari yang sama pula seluruh jejaring sosial seperti di komando menyebarkan ratusan meme - meme lucu untuk menyindir kasus tersebut, tak ketinggalan media cetak dan elektronik sangat antusias menyiarkan berita tersebut berhari - hari, bahkan ada kepala daerah yang sengaja mengumpulkan pengusaha - pengusaha yang di duga melakukan transaksi tersebut.

Benarkah ini hanya kasus biasa??? Atau ada sesuatu yang luar biasa, entahlah.

Menurut artis JS yang sekaligus teman dekat VA bahwa ada skenario dalam proses penggrebekan tersebut, bahkan lebih detil dijelaskan Tarif Rp. 80.000.000 (Delapan Puluh Juta) sekali kencan seperti yang beredar luas tersebut tidak terbukti sama sekali. Lebih jauh Seorang pengacara Terkenal ikut berkomentar mempertanyakan laki - laki pengguna jasa esek - esek tersebut kenapa terkesan di sembunyikan dan tidak di expose ke Publik.

Diskenariokan atau tidak, yang jelas dalam beberapa hari ini perhatian publik disedot oleh kasus tersebut dan melupakan Politik Tanah Air yang Sangat Memanas dalam beberapa bulan terakhir.


0 komentar: