Wednesday 14 March 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja



Kotabaru, 19 Mei 2017
Kepada Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Kumpulan Dokumen
Di –
            Tempat


Dengan hormat,

Perkenankan dengan ini kami menyampaikan bahwa sehubungan dengan informasi tentang lowongan pekerjaan di PT. Kumpulan Dokumen, bersama ini kami mengajukan diri untuk melamar pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin dengan posisi sebagai Operator Produksi.

Bersama dengan ini kami sampaikan data singkat saya sebagai berikut : 
  • Nama                           : Aripin 
  • TTL                             : Bojonegoro, 07 Agustus 1989 
  • Alamat                        : Jl. Madaramang Rt. 08 Rw. 03, Tanjung Seloka 
  • No. Telp                      : 0812-4725-0000
  • Email                          : Aripin@gmail.com 
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini kami lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup 
  2. Pas Foto 
  3. Fotocopy Ijazah Terakhir 
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy Kartu Keluarga 
  6. Fotocopy NPWP 
  7. Fotocopy Surat pengalaman kerja 
  8. Fotocopy Jamsostek Ketenagakerjaan

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan potensi dan kemampuan dengan lebih terperinci dan mendalam. 

Saya juga bersedia untuk dilakukan orientasi selama 3 (tiga) hari tanpa diberikan upah oleh perusahaan.

Demikian surat lamaran ini kami buat dengan sebenar benarnya, atas perhatiannya diucapkan terimakasih

Hormat Saya,


Aripin

0 komentar: