Thursday 8 September 2016

PRIA SELALU "TERLIHAT" TEGAR

Pria akan selalu terlihat tegar dimata istri dan anak anak nya, bukan karena dia kuat karena dia mengerti bahwa tumpuan keluarga ada di pundaknya.

Pria akan selalu berada dibarisan terdepan untuk melindungi keluarganya, bukan karena dia berani tapi karena dia sadar bahwa dia ditakdirkan sebagai benteng buat keluarganya.

Seberat apapun permasalahan yang sedang dihadapi, pria berusaha kokoh berdiri dengan gagah.

Pantang bagi seorang pria untuk meneteskan air mata dihadapan istri dan anak anaknya, bukan karena dia tidak mempunyai air mata, tetapi dia tak ingin terlihat lemah, sebab itu akan membuat kecemasan untuk keluarganya.

Di sisi yang berbeda, pria adalah pribadi yang rapuh, terkadang dia ingin menjadi anak anak yang riang tanpa beban, dimanja penuh perhatian.

Terkadang pria ingin menangis dengan tersedu sedu, meluapkan semua emosi dan sesak di dada, meletakan semua beban hidupnya sebentar kemudian bersimpuh dihadapan ibu nya, memeluk erat dengan terus menangis, tidak ingin berkata kata apa pun, tak ingin berbicara apa pun, hanya ingin menangis di pangkuan ibunya.
Mengeluarkan semua air mata yang selama ini beku dan mengkristal,

Pria juga sering terlihat menangis dihadapan Rabb nya, bersimpuh di atas sajadah berurai air mata, tiada yang ingin dia ceritakan kepada tuhannya karena dia tahu bahwa tuhan lebih tahu apa yang sedang dia alami, dia juga tidak akan meminta apapun karena tuhan jauh lebih tahu apa yang dia butuhkan, dia hanya ingin menangis,

0 komentar: