Wednesday 24 May 2017

7 (Tujuh) Angka yang istimewa

Tak terasa sebentar lagi tanggal 7 bulan 7 tahun 2017 (7-7-17), Hari yang istimewa, kenapa??

Karena 7 (Tujuh) merupakan simbol angka keberuntungan yang banyak dibahas dalam kitab suci agama - agama besar.
Tentang 7 (Tujuh) hari, 7 (Tujuh) lapis langit, 7 (Tujuh) lapis bumi, 7 (Tujuh) bidadari, 7 (Tujuh) ayat pada umul kitab, 7 (Tujuh) kali tawaf, 7 (Tujuh) kali sya'i, kembang 7 (Tujuh) rupa, sumur 7 (Tujuh) rasa, dan masih banyak lagi hal - hal menarik dengan angka 7 (Tujuh).

Tetapi yang paling istemewa dari itu semua adalah pada tanggal 7 (Tujuh) bulan 7 (Tujuh) tahun 2017 adalah karena sudah genap 7 (Tujuh) tahun kita berumah tangga, 7 tahun berlalu dalam satu 7 an.

Sekarang kita jadi tau ternyata bukan kesempurnaan yang bisa membuat kita bahagia, tapi dengan bahagia kita bisa menjadi manusia yang sempurna.

Abah gak menuntut engkau menjadi istri yang sempurna, tetapi semoga dengan kekurangan kita bisa saling melengkapi satu sama lain. sulit memang di awalnya menyatukan dua kepribadian yang berbeda, latar belakang yang berbeda, suku yang berbeda, selera makan yang berbeda dan banyak hal lagi yang membuat kita berbeda. tapi toh sepasang sandal mempunyai dua bentuk yang berbeda tetapi terasa indah dan serasi jika mereka bersama. malah akan terasa lucu jika bentuk sandal itu kiri semua atau kanan semua. 

Semoga sampai tua kita akan menjadi seperti sepasang sandal yang tak akan berarti jika tanpa pasangannya.

Abah menyadari masih banyak mimpi kita yang belum terwujudkan,, tapi semoga mimpi itu menjadi nyata dan sepenuhnya dapat di persembahkan buat engkau dan malaikat kita.

#edisi jambu

0 komentar: