Friday 14 April 2017

Trik mancing istri

Ada yang hobi memancing??
Pemancing sejati tentu pernah kena marah istri karena hobi kita nie, apa lagi jika sudah ditunggu lama, pulang tanpa hasil ujung ujungnya dicurigai.

Ini saya kasih trik, jika saat pulang kerumah, istri sudah siap siap meluapkan emosi nya,

Istri     : Pah, kenapa baju kotor gitu? (Sambil mulut manyun)
Suami : Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.
Istri     : Halah, lalu kenapa baju nya basah? (Masih manyun walau sudah tidak terlalu mancung itu bibir)
Suami : Aku tenggelam dalam lautan luka dalam.
Istri     : trus kenapa pulangnya lama? (Mulai melembut suaranya)
suami : Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang..
istri    : Papah jangan macam macam ya, kalau mancing, mancing ikan aj. Jangan mancing yang macem macem, nanti mamah pergi dari rumah kalau papah macem macem?
Suami : ♫♪ AKU TANPAMU BAGAI BUTIRAN DEBU.

Istri dijamim klepek klepek

0 komentar: