Sunday 7 April 2019

Contoh Berita Acara Penerimaan Barang


 BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG
Nomor : 003/BAP.PBL/Blog/KDSM/I/2019
Tanggal :  7 Januari 2019
    
Pada hari ini Senin Tanggal Tujuh Bulan Januari Tahun Dua Ribu Sembilan Belas, telah diterima barang dengan keterangan sebagai berikut :

Jenis Barang
Tepung Industry Borneo
Jumlah
15.000 kg (600 Sak @ 25 Kg)
No. Surat Jalan
02/KDSM-BJM/I/2019 – NO INVOICE : 01/KDSM-BJM-01-2019
Pengirim
Alamat
PT. Tepung Wadai
Kayu Tangi II Jln Karya Bakti Banjarmasin
Unit Angkut
Truck 1 : DA 9111 GA
Truck 2 : DA 2121 AG
Penerima
Alat
PT. Kumpulan Dokumen
Jl. Belut Besar Desa Keripik tempe Rt. 02 Rw. 01 – Kecamatan Sungai Laler Kab. Tanah Bumbu Kal-Sel

Sesuai hasil pemeriksaan bersama bahwa pengiriman barang berupa Tepung Industry untuk (PO.NO : 212/PUR/OPS/KDSM/01/19)  tersebut telah diterima dalam kondisi Baik dan Cukup.

Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sebenarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Diserahkan Oleh
PT. HUTAN RINDANG BANUA
Diterima Oleh,
Diketahui
Oleh
Diperiksa Oleh,
Disetujui Oleh,

























Driver
Admin
User
Logistic
FA
Manager


Contoh Berita Acara Pekerjaan Jasa



BERITA ACARA PEMERIKSAAN (BAP)
Nomor  : 02/BAP.PJ/Ply/KDSM/II/2019
Tanggal : 15 Februari 2019


1.  Site                                      :    Kalimantan Selatan
2.  Blok/Lokasi                           :    Sei Bamban
3.  Nomor IM                              :    005/IM/Blog/KDSM/II/2019
4.  Tanggal PO                            :    12 Februari 2019
5.  Jenis Lahan                           :    -
6.  Jenis Pekerjaan                      :    Permohonan Biaya Perbaikan PLC Mesin Produksi
7.  Tahap Pekerjaan                     :    Progress 100%
8.  Volume Pekerjaan                   :    1 (Satu) unit

No.
Lokasi
Volume
Keterangan
1.
Pabrik Tahu
Kalimantan Selatan
1 Set
100 %

9.  Biaya                                    :    Transportasi 2 Org           = Rp. 1.000.000
                                                     Akomodasi 2 Org x 2 Hari  = Rp.    200.000
                                                     Biaya Perbaikan            = Rp. 4.800.000
                                                                                      = Rp. 6.000.000
10. Dengan Huruf                         :    Enam Juta Rupiah
11. Waktu Pelaksanaan                 :    14 – 15 Februari 2019
12. Kontraktor/Pelaksana              :   
      a. PT/CV/Perorangan             :    Perorangan
      b. Pimpinan                          :    Arzachel Abq
      c. Alamat                             :    Jl. Suharto Gg. Bina Bahari No. 02 Rt / Rw 05/01
                                                     Desa Pelabuhan Banjarmasin
      d. No. Telp                           :    0811-3171-472
13. Hasil Pekerjaan                      :    Terlampir


Pelaksana
PT. Kumpulan Dokumen
Dibuat Oleh,
Diperiksa Oleh,
Disetujui  Oleh,





























Teknisi
Admi
Repair & Maint
Section Head
FA Site
Mill Manager





LAMPIRAN BAP

Nomor  : 02/BAP.PJ/Ply/KDSM/II/2019
Tanggal : 15 Februari 2019


I.   KRITERIA PEKERJAAN
No.
Jenis Pekerjaan
Progress Pekerjaan
Kondisi

1.

Perbaikan PLC Mesin Produksi

1.     Pekerjaan Pemeriksaan Kerusakan Monitor Control / PLC Mesin Rotary 9 Feet Spindless
2.     Pekerjaan Pemeriksaan Kerusakan Monitor Control / PLC Mesin Boiler No. 2
3.     Pekerjaan Pemeriksaan Kerusakan Monitor Control / PLC Mesin Sizet


Baik / Sedang / Kurang

Baik / Sedang / Kurang

Baik / Sedang / Kurang



II.  DOKUMENTASI

Proses Perbaikan
Proses Perbaikan

Pelaksana
PT. Kumpulan Dokumen
Dibuat Oleh,
Diperiksa Oleh,
Disetujui  Oleh,































Teknisi
Admin
Repair & Maint
Section Head
FA Site
Mill Manager